Blog kepenulisan

Jumat, 23 Oktober 2020

Puisi Riami Pilihan Kompasiana.com

Sumber gambar: Pixabay.com

Tentang Penulis


Riami, tinggal di Malang. Pernah menulis di Malang Post, penulis buku " Catatan Harian Belajar di Bukit  Nuris", "Pelangi Kerinduan", " Kisah Romansa di Negeri Awan", dan "Serpihan-serpihan Kisah Kita", “Dua Mata Haiku bersama Mohamad Iskandar”, "Sajak Biru"  aktif menulis di kompasiana.com, aktif di Group Sahabat Guru Super Indonesia, sedang mendalami haiku di Group Kelas Puisi Alit (KEPUL) yang diampu oleh penyair Mohamad Iskandar. Mendalami Puisi bebas di Kelas AIS (Asqalani Imagination School) diampu oleh Muhammad Asqalani eNeSTe,  Mengajar di SMPN 2 Pakisaji Kab. Malang. Instagram: Riami7482, Facebook: Ria Mi, Blog kepenulisan pribadi: http://riaminuris.blogspot.co.id, No. WA: 085100054846.






*Bayang Cinta di Tengah Hujan*
Oleh: Riami

setidaknya aku berharap kau tetap memikirkanku, seperti sore ini
bayang wajahmu jatuh di jendela kamarku dan sedikit pun tak terhalang oleh embun yang memenuhi kaca jendela

bayang wajah sederhana, penuh tatap sendu tak kan bisa dihapus oleh seribu rintik

ah, cinta memang bukan untuk dihapus
tapi takdir telah membuat kisahnya sendiri
pada butiran waktu aku bisa saja tak melupakanmu

dalam pesan sore yang kuterima lewat email
aku pun tahu bahwa dalam diri dan hatimu hanya ada aku 
yang kau simpan di butiran hujan
setiap musim kau undang dalam hatimu

seperti aku mengundang bayangmu kemari 
hingga setiap rintiknya ada wajahmu

Bukit Nuris, 23 Oktober 2020





Share:

4 komentar:

Advertisement

BTemplates.com

Elegant Themes

Advertisement

Popular Posts