Blog kepenulisan

Senin, 16 Oktober 2017

Aku

Aku

Malam ini harus kukibaskan seluruh debu yang melintas di pikir
Merajuk pada yang punya bujuk
Agar jariku tak menolak lagi
Untuk tuliskan pesan balasan cinta suci

Pada setetes embun yang setia menetesi setiap haus sepiku
Wahai jari ubahlah kemiringan rasa dalam perahuku
Agar kurasakan tatapan lembutnya dalam alunan ombak ditengah laut

Aku memutar membalik rasa tapi aku mampu kembali  dan belum bisa keluar dari himpitan rasa ini

Hanya pemilik cinta sejati yang bisa mengambil tanganku dan menarik lalu membawaku pergi dari kasih penuh misteri

Sudah kupahami dalam degup sunyi di dalam gulita malam ada pahlawan pemberani yang sanggup membongkar kunci penjara cinta
Benarkah itu kau yang datang pada sepi ketika aku bersembunyi di balik sunyi

*Ria*
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

BTemplates.com

Elegant Themes

Advertisement

Popular Posts