Blog kepenulisan

Jumat, 10 November 2017

Doa Penerus Pahlawan

Doa Penerus Pahlawan

Wahai Pahlawanku
Aku tahu engkau telah menancapkan bendera di bumi pertiwi ini dengan darahmu
Wahai pemilik kekuatan di negeri yang tak terhingga
Hanya Engkau yang mampu menegakkan rasa cinta terhadap negeriku
Wahai pemilik rasa cinta dan pemelihara keutuhan hindarkan aku dari mencabik cabik bendera merah putih dalam hatiku

Bendera keberanian mempertahankan kekuatan Iman untuk menjaga negeri Indonesia dalam batinku

Agar memutih seluruh noda dalam batinku yang telah dengan tega menyembunyikan mutiara mutiara dalam kandungan pertiwiku

Tetapkanlah kekuatan menjaga hutan dalam hati kecilku agar tak kutebang hijau daunnya yang menghembuskan oksigen untuk generasiku
Wahai penyatu jasat dan ruhku aku berharap bersatunya generasiku lakasana nafas dalam paru dan jantungku sebab itulah sumber kekokohan jiwa dalam benak kami untuk tidak bertengkar dengan saudaraku

Wahai Tuhanku yang maha pengampun ampunilah jiwaku yang dipenuhi dendam hingga aku mampu mengikisnya menjadi sungai sungai yang jernih menjadi sumber kehidupan

Wahai Tuhan yang menjaga kedamaian jiwaku izinkanlah aku memohon kedamaian bagi saudaraku dalam benak teriknya yang mengharu biru

Negeri ini adalah anugerahmu berilah kami tangan-tangan lembut yang senantiasa melukis keindahan dalam relif bukit- bukit, lembah-lembah dan laut cinta negeriku pada padang bakti yang tak pernah henti dalam detak jantungku

Wahai pertiwiku aku menyambutmu dengan degup geloraku dalam bimbingan kasihNya aku menunggu dan merawat Negeriku Indonesia ku warisan pahlawanku anugerah terindah dalam kehidupan jiwaku

Ria
Edisi Hari Pahlawan
10 Nov 2017

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

BTemplates.com

Elegant Themes

Advertisement

Popular Posts